Minggu, 10 November 2019

Kamis, 31 oktober 2019
Akhir bulan oktober ayah, mungkin saat ini kita sedang membicarakan besok tanggal satu pas hari jumat awal bulan lab hb dan berharap kamu lolos tidak transfusi. Ahh hanya khayalan ku saja
Sore ini angin bertiup kencang ayah, semoga hujan segera datang. Di tempat lain sudah ada yang hujan lho yah
Oh ya de Ma mulai cuti yah, sudah sejak selasa kemarin beliau berangkat menemani anaknya yang baru saja melahirkan 
Hira tiap hari ikut ibuk sekolah 
Kadang pinter kadang juga lumayan melelahkan 
Seperti kemarin ketika dia terbangun kaget suara bel istirahat dan aku tidak berada di samping nya akhirnya dia menangis meraung raung dan butuh waktu lama membuat nya diam. Siang hari nya juga begitu yah, Hira menangis lagi gegara mau tak ajak pulang tapi dia masih betah di sekolah dan akhirnya diam ketika menemukan boneka di tumpukan mukena di mushola sekolah 
Rasanya capek ayah, biasanya kalau sudah begini pasti kau mengoleskan minyak oles ke sekujur tubuhku dan membiarkan aku beristirahat sementara kau bermain dengan Hira di rumah. 
Ah ayah, aku merindukan mu
Sangat rindu
Belum genap sebulan ayah kau pergi dari kehidupan kami, Jiha beberapa kali menanyakan kapan kita ke makam ayah. Sepertinya di juga rindu padamu ayah
Hanya sekali aku memimpikanmu, sering sekali aku membuka kembali foto dan video yang ada kamunya ayah. Ah seandainya dulu kamu suka ber foto pasti sudah banyak foto yang terkumpul 
Untung nya dulu aku sering mencuri curi kesempatan berfoto dengan mu jadi setidaknya aku masih punya foto mu yah
Ah kangen ini rasanya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar