Jumat, 25 Februari 2022

 

Lelah

Tapi tak bisa istirahat

Penat

Tapi tak bisa bersandar

Hanya sekedar melepas lelah

Hanya sekedar melepas penat

Semakin ingin

Semakin lelah jadinya

Bahkan menangispun

Harus ditahan

Semuanya harus di tahan

Karena ketika diungkapkan

Akan semakin menambah beban

Tak ada teman

Tak ada kawan

Tak ada pendamping

Hanya sekedar untuk berbagi

Hanya sekedar untuk berucap lelah

Hanya sekedar membantu

Meringankan lelah dan penat ini

Menampung tangis ini

Argghhhhh

Aku benci

Ingin ku berdoa

Cepat pergi

Cepat pergi jauh dariku

Biar aku bisa tenang

Biar bisa kulepaskan semua tegang ini

Arrrrgghhh durhakanya diriku

Tapi toh itu hanya dalam hatiku saja

Tak bisa kuluapkan

Arrrgghhh

Aku benci

Aku muak

Menjalani semua ini

Kenapa

Hidup

Tak seperti yang kuinginkan

Kubayangkan

Hidup damai

Tanpa ketegangan

Tanpa terusik

Bisa leluasa

Ketika lelah dan ingin istirahat

Ketika penat dan ingin bersandar

Dia

Yang selalu mengusik

Yang selalu menghadirkan ketegangan

Yang selalu memunculkan kemarahan

Yang selalu memicu kegilaan

Yang merusak kedamaian

Bersamanya

Sakit itu dilarang

Karena akan tambah runyam urusannya

Arrgghhh

Aku jengah

Aku sudah lelah dengannya

Tolong

Bawa di pergi menjauh dariku

Inginkan kedamaian

Tanpa hadirnya

Biarlah kudoakan 

Dirinya dalam kedamaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar