Selasa, 28 September 2021

 

Masih

Hampir dua tahun kamu pergi

Masih jelas bayangan mu di mataku

Kata orang sudah waktunya move on

Tapi kadang kadang seperti masih ada kamu disisiku

Apa salah?

Ah entahlah

Aq memang belum bisa melepaskan kepergianmu

Aku masih meneteskan air mata sesekali seperti saat ini

Aku masih kadang sangat sangat sangat merindukanmu sehingga kadang aku merasakan rasa sedih luar biasa

Anak anak?

Hira malah sering membicarakanmu

I wish daddy were here

Begitu katanya

Arrrggghhh

Hatiku menjerit, tapi aku masih harus menjawabnya

Seakan ingatannya tentangmu semakin kesini semakin jelas di pikirannya

Dan itu membuatku semakin baper

Ahhhh

Aku mau menumpahkan kebaperanku pada siapa?

Tidak ada

Ahhhh, bahkan selepas kepergianmu aku tidak punya kesempatan untuk menangis keras keras

Aku tidak punya kesempatan untuk bersedih dengan bebas

Ahhhh

Masih saja rasa itu

Setiap ku lelah , selalu kamu yang terbayang

Ingat masa masa kita bersama

Ingat semua suka duka yang kita hadapi bersama

Ahhh, bahkan untuk menangis tersedu sedu saja aku tidak bisa

Aku harus menahannya

Membuatku semakin masih merindukanmu

Entah dimasa depan

Entah sampai kapan

Kadang kala aku membayangkan suatu saat ada seseorang yang menggantikanmu mengisi ruang di hatiku, tapi ....

Ahhh rasanya susah

Entah kenapa

Mereka bilang aku harus move on

Tapi...

Ahhh biar mereka berkata apapun

Silahkan , bebas kalian berkata

Silahkan saja

Hanya hatiku yang tahu,

Ahhh

Aku berharap ada kamu yang bisa kuajak bercerita , mecurahkan segala suka duka asa keluh kesah dan apa yang ada di hatiku

Ahhhh seandainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar